Desain Unik Synthesis Residence Kemang


Premhouse.com JAKARTA – Dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik, Synthesis Residence Kemang mengadakan show unit opening ceremony pada Sabtu – Minggu, 3 – 4 Oktober 2015 lalu di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang.

Dengan adanya show unit ini, konsumen dan investor diharapkan dapat melihat dan merasakan suasana unit dan konsep etnik modern yang akan mereka investasikan.

Imron Rosyadi GM Sales and Marketing Synthesis Residence Kemang mengatakan, Synthesis Development sengaja menghadirkan desain unik di Synthesis Residence Kemang karena untuk memenuhi permintaan pasar atas hunian etnik modern di kawasan Kemang.

Apartement strata title ini berdiri di atas lahan seluas 2 hektar ini memiliki 3 tower dan total 1188 unit yang diberi nama ala perwayangan yaitu Nakula, Sadewa dan Arjuna, dengan 60% lahannya didedikasikan sebagai ruang terbuka hijau.

Mengusung konsep design arsitektur bangunan rumah joglo dan batik kawung, Synthesis Residence Kemang menghadirkan fasilitas sangat unik yaitu Tirta Astana (taman air) yang akan mewujudkan imajinasi dan impian akan hadirnya sebuah taman indah dan elok khas kediaman para raja.

“Kenyamanan hunian memberikan cerminan untuk kualitas hidup dan produktivitas hidup terbaik serta memberikan kenyamanan tersebut kepada pribadi yang memerlukan hunian ideal dan berada di kawasan premium di Jakarta Selatan,” jelas Imron. Aminuddin – Editor: aziz fahmi hidayat